Ternyata Cristiano Ronaldo Jadikan Model Seksi Desire Cordero Sebagai Pacar Kontrak

Topik Bola

Ternyata Cristiano Ronaldo Jadikan Model Seksi Desire Cordero Sebagai Pacar Kontrak

Hubungan CR7 dan model seksi Desire Cordero belum juga bisa dipastikan. Tetapi sudah ada isu tidak sedap soal ‘pasangan’ ini. Cristiano Ronaldo disebut-sebut menjadikan Desire sebagai pacar kontrak. Dan sang model pun, mau dibujuk demikian, karena pertimbangan finansial. Benarkah demikian?

Isu ‘pacar kontrak; ini diembuskan oleh SPORT, harian Catalunya yang kadang berlebihan dalam mengangkat isu berbau Real Madrid. Namun SPORT mengklaim, mendapatkan informasi ini justru dari media gosip di tanah kelahiran Cristiano Ronaldo, Portugal.

Diyakini, hubungan Cristiano Ronaldo-Desire Cordero bukanlah hubungan romantis seperti yang dibayangkan.
Hubungan ini mirip dengan hubungan asmara yang pernah dijalin Cristiano Ronaldo bersama Irina Shayk, model seksi dari Rusia. Hubungan itu bertahan selama lima tahun, tetapi didasari pada perjanjian yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Dari segi imej, pihak sponsor Cristiano Ronaldo tak suka sang bintang Real Madrid berstatus single. Mereka melihat, nama Ronaldo lebih menjual ketika ia punya hubungan asmara dengan wanita, tidak peduli hubungan itu benar-benar nyata atau tidak. Di sisi lain, Irina Shayk kala itu juga butuh Ronaldo untuk mendongkrak namanya menjadi salah satu supermodel kelas atas dunia.

Formula itu, diklaim diulangi untuk konsep hubungan Cristiano Ronaldo dan Desiree Cordero. Produk yang berkaitan dengan Ronaldo, lebih laris ketika sang pemain bintang punya pacar. Selain itu, dengan adanya pacar lawan jenis, isu bahwa CR7 menyukai sesama jenis —terkait hubungannya dengan Badr Hari– bakal terbantahkan.

Desiree Cordero juga punya keuntungan tersendiri dengan ‘melekatkan diri’ dengan Cristiano Ronaldo. Banyak orang yang mencari siapa sebenarnya Miss Spanyol 2014 ini. Tawaran iklan juga berdatangan. Tapi, jangankan soal pacar kontrak. Apakah dua insan ini berpacaran atau tidak, juga belum ada klarifikasi resmi.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)


Komentar
To Top