Topik Bola

Tinggalkan Chelsea, Olivier Giroud Merapat ke Inter Milan Januari 2020

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud nampaknya benar-benar akan hengkang di bulan Januari nanti. Sang striker diberitakan bakal pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Giroud. Jam bermainnya menurun drastis karena Frank Lampard lebih suka memasang Tammy Abraham sebagai penyerang utamanya.

Giroud sendiri sudah menyatakan ketidakbahagiaannya terkait situasi ini. Untuk itu ia sudah secara tersirat mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge jika jam bermainnya tidak kunjung bertambah.

Le Figaro mengklaim bahwa ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasa Giroud. Namun sang striker diberitakan bakal menerima pinangan Inter Milan di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut pertimbangan utama Giroud memilih pindah ke Inter MIlan karena faktor Antonio Conte.

Mantan pelatihnya di Chelsea itu diberitakan tengah mencari striker baru. Untuk itu ia merasa Giroud cocok untuk menjadi tambahan di lini serang Nerrazurri.

Giroud diberitakan tertarik dengan proyek yang ditawarkan Conte sehingga ia sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Giroud nantinya tidak akan menjadi striker utama Nerrazurri di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

Ia didatangkan karena Inter kekurangan stok penyerang saat ini. Untuk itu ia akan melapisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini serang Inter.

Namun nasib Giroud bisa membaik jika Inter jadi menjual Lautaro Martinez sehingga jam bermainnya akan bertambah dengan lebih signifikan.

Chelsea sendiri diberitakan siap menjual Giroud di bulan Januari nanti.

Sang striker kontraknya akan habis di musim panas nanti dan mereka bersedia menjualnya selagi kontraknya belum habis.

Tinggalkan Chelsea, Olivier Giroud Merapat ke Inter Milan Januari 2020
To Top