WAGs yang Akan Jadi Daya Tarik di Piala Eropa 2016

Topik Olahraga

WAGs yang Akan Jadi Daya Tarik di Piala Eropa 2016

TopikIndo.com – Piala Eropa 2016 semakin dekat. 24 tim nasional siap bertanding mulai 10 Juni 2016. Semua pelatih tim pun mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawa ke turnamen yang digelar di Prancis itu. Berikut 23 nama Wife and Girlfriends (WAGs) yang akan menghiasi tribun stadion selama Piala Eropa 2016.

1. Noemie Happart

Nama wanita yang satu ini baru saja menjadi perbincangan di dunia maya setelah dirinya tertangkap kamera mencium kekasihnya, Yannick Carrasco, ketika gelandang Atletico Madrid itu mencetak gol penyeimbang di final Liga Champions 2015/2016 di San Siro. Noemie Happart pun menjadi perbincangan.

Happart adalah seorang Miss Belgia dan Miss Liege 2013. Model berusia 22 tahun ini sudah menjalin hubungan dengan Carrasco sejak September 2015. Wajah cantiknya diyakini akan hadir di antara para pendukung timnas Belgia di Lyon, Bordeaux, dan Nice ketika Belgia menjalani tiga pertandingan di Grup E Piala Eropa 2016.

2. Sam Cooke

Wanita cantik yang satu ini merupakan model asal Inggris yang sudah tidak muda lagi. Usianya sudah 30 tahun, tapi kecantikannya tetap luar biasa. Hingga kini ia masih merupakan model kesayangan sejumlah majalah dewasa di Inggris.

Cooke sudah cukup lama menjalin hubungan dengan bek Manchester United, Chris Smalling. Kecantikan dan hubungannya dengan Smalling membuatnya memiliki follower yang cukup banyak, mencapai 22 ribu pengikut di akun Instagram miliknya. Cooke dipastikan akan menjadi pemanis di antara sejumlah wanita cantik yang mendukung timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

3. Viktoria Varga

Wanita cantik yang satu ini adalah seorang model asal Hungaria. Kecantikannya begitu ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Model cantik ini merupakan kekasih dari striker Southampton dan tim nasional (timnas) Italia.

Varga dipastikan akan datang ke Piala Eropa 2016. Ia akan sibuk memberikan dukungan kepada dua tim, timnas Hungaria yang merupakan negara asalnya yang bergabung di Grup F, dan memberikan dukungan kepada sang kekasih yang tampil bersama timnas Italia di Grup E.

4. Ann-Kathrin Brommel

Model cantik asal Jerman ini sudah pasti akan datang ke Prancis untuk mendukung timnas Jerman di Piala Eropa 2016. Wanita cantik yang merupakan model lingerie ini adalah sosok yang sangat bahagia ketika Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil dua tahun silam. Saat itu sang kekasih, Mario Goetze, mencetak gol penentu keberhasilan Jerman mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2014.

Kini Ann-Kathrin Brommel pasti akan berharap bisa melihat performa cemerlang sang kekasih seperti dua tahun silam, terutama karena Goetze tampil kurang maksimal di level klub pada musim ini.

5. Raquel Mauri

Wanita asal Spanyol ini akan hadir di Prancis untuk mendukung dua timnas, Spanyol dan Kroasia. Raquel Mauri, istri dari bintang Barcelona, Ivan Rakitic, dipastikan akan menjadi pendukung setia Kroasia karena sang suami tampil di sana.

6. Anna Lewandowska

Dari namanya, Anda pasti bisa menebak siapa wanita yang satu ini. Ya, dia adalah istri dari striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Wajah cantik Anna akan hadir di tribun stadion di Prancis ketika timnas Polandia berlaga.

Wanita cantik yang juga merupakan atlet serta pelatih timnas karate Polandia ini tentu akan menjadi sosok yang enak dipandang jika Anda berada di laga yang dijalani Polandia. Tapi, Anda harus hati-hati ya.. Jika Anda kurang ajar, siap-siap saja menerima jurus karate atlet yang berhasil meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Karate 2009 itu.

7. Ludivine Kadri Sagna

Inilah salah satu WAGs yang akan mendukung tim tuan rumah Prancis dalam Piala Eropa 2016. Istri dari Bacary Sagna yang terkenal sangat seksi itu merupakan penggemar berat timnas Prancis, terutama ketika sang suami tampil di lapangan hijau.

8. Emma Rhys-Jones

Wanita cantik ini akan menjadi salah satu suporter yang akan hadir ketika Wales untuk pertama kalinya dalam 58 tahun terakhir bermain di kompetisi level internasional. Emma Rhys-Jones adalah kekasih Gareth Bale sejak masih bersekolah.

Ibu dari dua putri hasil keintimannya dengan bintang sepak bola Real Madrid itu adalah salah satu dari sekian banyak WAGs yang terkenal karena kecantikannya.

9. Edurne Garcia

Wanita cantik yang satu ini merupakan seorang presenter televisi dan juga penyanyi asal Spanyol. Namun, Edurne Garcia sangat mengenal Inggris karena cukup lama tinggal di sana. Namun, wanita cantik ini juga yang punya peran penting dalam upaya David De Gea untuk pulang ke Spanyol untuk bermain bersama Real Madrid.

Edurne Garcia tentu akan hadir di Prancis pada musim panas ini. David De Gea digadang-gadang akan mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang La Furia Roja, menggantikan Iker Casillas, yang tetap dibawa oleh Vicente Del Bosque.

10. Daniella Semaan

Satu lagi wanita cantik yang akan hadir dalam jajaran WAGs tim nasional (timnas) Spanyol selain Edurne Garcia dan Sara Carbonero. Wanita cantik kesayangan bintang Chelsea, Cesc Fabregas, ini akan menjadi sosok yang bakal mengalihkan perhatian suporter Spanyol untuk sesaat di Piala Eropa 2016.

11. Shakira

Penyanyi seksi asal Kolombia ini adalah penggemar setia sepak bola. Gerard Pique pun mendapatkan hatinya dan Shakira sangat senang menyaksikan kekasihnya itu bertanding di lapangan hijau, baik bersama Barcelona atau pun bersama timnas Spanyol.

Shakira sangat akrab dengan Piala Dunia 2010 dan 2014, di mana lagu-lagu yang dilantunkannya menjadi lagu tema Piala Dunia dua edisi terakhir itu. Namun, Shakira juga akan hadir di Piala Eropa 2016 di Prancis. Penyanyi seksi ini akan menjadi pendukung nomor satu Gerard Pique bersama timnas Spanyol.

12. Claudine Keane

Mantan kontestan Miss Irlandia ini merupakan istri dari Robbie Keane. Kedua insan asal Irlandia ini sudah menikah sejak 2008 silam.  Piala Eropa 2016 akan menjadi edisi kedua Claudine mendukung langsung suaminya setelah yang pertama ia lakukan pada 2012 lalu.

13. Michele Lacroix

Cantik dan masih muda. Kecantikan Michele Lacroix akan menjadi daya tarik istimewa di Piala Eropa 2016. Namun, jangan digoda ya… Lacroix pasti hanya akan fokus mendukung kekasihnya, Kevin De Bruyne, saat Belgia tampil. Selain itu, Lacroix pasti akan sibuk dengan bayi yang baru dilahirkannya pada Maret 2016 silam.

14. Ana Ivanovic

Petenis cantik asal Serbia ini adalah kekasih gelandang Manchester United dan timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger. Anda pasti sering melihat berita di mana Schweini sangat setia menemani dan menyaksikan langsung Ana Ivanovic bertanding di lapangan tenis. Kini Ivanovic yang akan berada di tribun untuk mendukung kekasihnya yang berasal dari Jerman itu

15. Sara Carbonero

Kalau yang satu ini, semua orang di dunia ini pasti sudah mengenal siapa wanita cantik yang sangat dekat dengan timnas Spanyol ini. Ya, kekasih Iker Casillas ini tentu akan kembali menjadi perhatian di Piala Eropa 2016.

Carbonero adalah seorang jurnalis sebuah stasiun televisi Spanyol dan dikenal oleh penggemar sepak bola setelah wawancaranya bersama sang kekasih, Iker Casillas, pada Piala Dunia 2010 menjadi perbincangan karena kiper timnas Spanyol itu mencium Carbonero saat tayangan langsung.

16. Pilar Rubio

Wanita cantik yang satu ini adalah kekasih Sergio Ramos. Bek Real Madrid itu sudah memiliki dua orang putra dari rahim Pilar Rubio. Kendati sudah melahirkan dua putra, kecantikan dan keseksian seorang Pilar Rubio tetap menarik mata jutaan pria yang melihatnya di layar televisi.

Ya, Rubio merupakan seorang jurnalis dan presenter televisi Spanyol, sama seperti Sara Carbonero. Rubio pun diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri ketika Spanyol tampil di Piala Eropa 2016 mendatang.

17. Polly Parsons

Wanita cantik asal Inggris ini pasti akan bingung akan mendukung tim mana di Piala Eropa 2016 nanti. Namun, selama masih berada di babak grup, Parsons bisa mendukung dua timnas yang memang ingin didukungnya.

Timnas Inggris, yang saat ini berisi pemain-pemain luar biasa, dan timnas Belgia, di mana suaminya, Thomas Vermaelen, akan tampil, adalah dua timnas yang akan didukungnya. Namun, seandainya Vermaelen tidak tampil bersama timnas Belgia, apakah Parsons akan tetap datang ke Prancis untuk mendukung Inggris? Patut dinantikan

18. Montana Yorke (Andre Schuerrle)

Wanita kelahiran Kanada ini adalah kekasih dari bintang sepak bola Jerman, Andre Schuerrle. Model berusia 22 tahun ini baru dikenal luas setelah menjalin hubungan dengan Schuerrle ketika masih bermain untuk Chelsea.

19. Marina Luczenko

Wanita cantik yang satu ini baru saja menikah dengan kekasihnya yang juga merupakan kiper timnas Polandia, Wojciech Szczesny. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada Mei 2016 ini. Ketika sang suami bertugas membela negara di Prancis, Marina Luczenko, dipastikan bakal ikut serta.

Ya, menemani sang suami melakukan tugas negara sembari melakukan bulan madu rasanya bukan sesuatu yang mustahil bukan?

20. Helena Seger

Wanita cantik yang satu ini tidak lagi muda. Usianya sudah 45 tahun dan telah lama menikah dengan Zlatan Ibrahimovic. Bersama striker timnas Swedia itu, Seger sudah memiliki dua putra, tapi penampilannya masih cantik menawan.

Namun, jangan macam-macam dengan wanita yang satu ini. Anda sudah pasti tahu bagaimana sosok Ibrahimovic di dalam dan luar lapangan, di mana sifat iseng menjurus kasar sering dilakukannya terhadap rekan setim atau pun lawan. Jangan sampai Anda merasakan hal yang sama dari Ibrahimovic ya…

21. Becky Vardy (Jamie Vardy)

Pengantin baru, mungkin itu predikat yang tepat untuk pasangan striker timnas Inggris, Jamie Vardy ini. Keduanya baru saja menikah pada akhir Mei 2016, yang membuat Vardy harus absen dalam laga kontra Australia yang merupakan laga pemanasan jelang Piala Eropa 2016.

Sama seperti halnya Luczenko dan Szczesny, Becky yang memiliki nama asli Rebekah Nicholson ini bisa menjadikan tugas negara sang suami ke Prancis sebagai kesempatan untuk sekaligus melakukan bulan madu mereka.

22. Julia Vigas (Thiago Alcantara)

Satu lagi anggota skuad WAGs asal Spanyol yang akan menjadi salah satu dari deretan wanita cantik yang akan ada di tribun suporter saat La Furia Roja bertanding. Julia Vigas adalah kekasih Thiago Alcantara yang dinikahinya pada 2015 silam.

Vigas merupakan seorang mahasiswi jurusan komunikasi pemasaran di sebuah universitas di Barcelona. Kecantikannya tidak akan kalah dari Sara Carbonero, Pilar Rubio, atau pun Daniela Semaan, ketika mereka semua mendukung pasangannya bertanding untuk Spanyol.

23. Andriani Michael (Jack Wilshere)

Keinginan keras Roy Hodgson membawa Jack Wilshere ke Piala Eropa 2016 membuat wanita cantik ini akan menjadi salah satu pusat perhatian di tribun stadion ketika timnas Inggris bertanding. Andriani Michael adalah tunangan Jack Wilshere.


Komentar
To Top