Topik Politik

Wanita Emas Yakin Menang Jadi Gubernur DKI

TopikIndo.com – Politisi Partai Demokrat Hasnaeni Moein alias Wanita Emas menyambangi kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Hasnaeni mengklaim dirinya mendapat restu dari Partai Demokrat untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia mendatangi ke kantor DPD PDIP Jakarta untuk mengisi formulir pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Alasan saya memilih PDIP satu-satunya partai yang mampu mengusung sendiri calon gubernur tanpa perlu bantuan koalisi,” ujar Hasnaeni di Kantor DPD PDIP Jakarta  Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Perempuan yang wajahnya sempat ramai di bus kota ini berharap dengan mendaftarkan diri bertarung dalam Pilkada 2017 melalui PDIP, dirinya bisa mulus meraih kursi Gubernur DKI Jakarta.

“Saya berharap Bu Mega (Megawati Soekarnoputri) yang bertangan dingin bisa menjadikan saya gubernur,” tutur wanita berparas cantik ini.

Adapun Hasnaeni juga dijadwalkan mendatangi kantor Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur DKI Jakarta.

“Rencananya hari ini jam dua saya akan mendaftar ke Demokrat,” jelas politikus perempuan yang dijuluki Wanita Emas ini.

Wanita Emas adalah sosok kedua setelah Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang mengambil formulir bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta usai menjadi narasumber di kegiatan internal PDIP.

Wanita Emas Yakin Menang Jadi Gubernur DKI
To Top
taruhan bola online