Zaskia Gotik Diminta Harus Segera Menikah Sama Orang Tuanya, Kenapa?

Topik Artis 18+

Zaskia Gotik Diminta Harus Segera Menikah Sama Orang Tuanya, Kenapa?

Zaskia Gotik sempat mengaku akan mengundur rencana pernikahannya saat ditemui media belum lama ini. Pernyataan itu lalu memperoleh tanggapan negatif dari keluarganya di kampung halaman.

Berbeda dari Zaskia yang menginginkan tunda gagasan pernikahan, ke-2 orang tuanya malah tidak sabar memandangnya melepas status lajang. Mereka menginginkan selekasnya lihat sang putri bahagia di pelaminan.

Jumainah, Ibu pedangdut 27 tahun ini mengharapkan dapat selekasnya menggendong cucu dari putrinya itu. Pria yang diinginkan jadi pendamping Zaskia yaitu Rian yang sudah empat tahun memacarinya.

” Kurang lebih ya eneng agar cepat-cepat nikah pengin bisa cucu dari eneng, ” tuturnya.

Zaskia memajukan sebagian prasyarat waktu 2017 makin dekat menjumpai ujung ini. Walau sebenarnya yang memiliki goyang itik itu pernah membidik menikah di tahun ini.

Keinginan yang di sampaikan yaitu terjaminnya tempat tinggal untuk rumahnya, usaha untuk waktu depannya dengan keluarga, dan tabungan untuk waktu tuanya kelak. Ia bahkan juga pasrah bila pria yang sudah temaninya sepanjang empat th. terkahir tidak sabar serta pilih untuk mencari perempuan beda jadi pendamping hidup.

Waktu di tanya mengenai prasyarat yang didapatkan Zaskia, keluarganya mengakui tidak paham. Mengharapkan berjodoh dengan Rian, orangtua Zaskia Gotik tetaplah menyerahkan ketentuan pada sang anak.

” Bila problem itu (prasyarat) mah tidak tahu, kembali pada eneng soalnya kan emak sama abah kan tidak tahu. Yang tahu kan eneng gitu. Selama ini sich a Rian baik ke keluarga, ” imbuhnya.

Disamping itu keluarganya lihat pria yang berprofesi jadi entrepreneur itu telah masuk persyaratan menantu dambaan serta suami yang baik untuk anak mereka. Rian sendiri senantiasa ada untuk Zaskia dalam sukai serta duka mulai sejak 2013 yang lalu.

Rian di kenal jadi pribadi sederhana serta penurut juga pintar berperilaku sopan pada orangtua. Meski sekian, semuanya diserahkan pada Zaskia yang juga akan melakukan kehidupan itu.

” Bila emak terserah eneng saja ngikutin, orangtua mah, ” imbuhnya.

” Semoga jangan pernah (putus). Telah pas, orangnya penurut gitu orangnya diminta apa sajakah ingin. Dasarnya penurut saja, ” sambung sepupu Zaskia Gotik.

Disamping itu pernah mengedar berita kalau Rian sudah memberi tempat tinggal berlantai dua untuk Zaskia Gotik. Tetapi hal semacam ini dibantah oleh keluarga serta menerangkan kalau tempat tinggal itu dibeli dari hasil keringat Zaskia sendiri.

Komentar
To Top