Topik Artis 18+

Biografi dan Profil Zhao Lu Si Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Aktris cantik berwajah cantik itu ramai mengobrol dengan para penggemarnya. Tidak hanya di China, penggemar internasional mengenal nama Zhao Lu Si.

Nama Zhao Lu Si semakin populer terutama di Indonesia. Pasalnya drama Hidden Love 2023 saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Tak lama kemudian drama China Hidden Love 2023 menjadi favorit penggemar di Indonesia. Banyak yang tertarik untuk melihat cerita lengkap dari drama terbaru Youku ini.

Sebelum membintangi Hidden Love, Zhao Lu Si cukup terkenal di China. Beberapa dramanya secara konsisten mendapat rating tinggi.

Profil Zhao Lu Si:

 

Zhao Lu Si (nama Inggris:
Rosy) lahir pada 9 November 1998 di Chengdu, provinsi Sichuan. Dia belajar di Universitas Mingdao di Taiwan. Zhao Lu Si pertama kali memasuki dunia hiburan pada tahun 2016 di acara TV Hunan Super Girl. Dia melebarkan sayapnya sebagai pembaca di acara hiburan Huo Xing Qing Bao Ju.

Pada 2017, Zhao Lu Si secara resmi memulai debutnya sebagai aktris. Drama pertamanya adalah Untouchable Lovers.

Puncak popularitas Zhao Lu Si di dunia hiburan datang pada tahun 2019 lalu. Drama bergenre fantasi dan romantis Love Better Than Immortality membuat nama sang aktor semakin terekspos.

Zodiak Scorpio mendapatkan pengakuan aktingnya pada tahun 2018 dengan peran utama dalam drama Oh! Kaisarku Musim 1 dan Oh! Musim 2 Kaisarku.

Serial tersebut membawa nama Zhao Lusi ke dunia akting.

Kesuksesannya membintangi drama Oh! Kaisarku, dia bahkan menerima Penghargaan Pendatang Baru di Golden Bud – Festival Film dan Televisi Web Ketiga. 

Biodata Zhao Lu Si:

 

Nama lengkap: Zhao Lu Si

Nama panggung: Zhao Lu Si atau Rosy Zhao

Tempat, tanggal lahir: Chengdu, 9 November 1998

Usia: 24 tahun

Tinggi badan: 165 cm

Kebangsaan: China

Profesi: Aktris, Model, dan Penyanyi

Agensi: YinheKuyu Media

Weibo: @赵露思的微博

Biografi dan Profil Zhao Lu Si Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar
To Top