Topik Artis 18+

Nikita Mirzani Serius Ingin Penjarakan Julia Perez!!!

Nikita Mirzani selalu akrab dengan sensasi. Dari awal kemunculannya, artis kelahiran 17 Maret 1986 itu sudah dikenal dengan tingkah nyelenehnya yang membuat heboh.

Baru-baru ini saja, Nikita Mirzani muncul dengan video ‘Mandi Kucing’ dan bermesraan dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach. Ditambah lagi, janda 30 tahun itu juga mengunggah video berciumannya di akun Snapchat.

Hal lain yang tak kalah heboh, ketika Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke polisi. Nikita merasa nama baiknya dicemarkan atas tuduhan melakukan penganiayaan pada asisten Jupe.

Namun, tak sedikit juga orang yang menduga tindakan Nikita Mirzani ini hanya sebuah sensasi. Lantas apa kata Nikita?

“Enggak-lah, ini enggak cari sensasi. Niki lagi menikmati kegiatan Niki juga kan. Sekarang sudah nyanyi di luar negeri juga kemarin,” ujar Nikita Mirzani, usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Ibu dua anak ini juga merasa tak takut di-bully fans Julia Perez atas tindakannya tersebut. Sebaliknya, Nikita Mirzani hendak memberikan pelajaran kepada semua orang agar berhati-hati dalam berucap.

“Duh, enggak (takut). Fans-nya juga enggak yang gimana. Toh Niki juga enggak minta makan sama fans-nya kan? Jadi enggak gimana-gimana. Ini cuma buat pelajaran aja,”¬†jelasnya.

Nikita Mirzani Serius Ingin Penjarakan Julia Perez!!!
To Top